Senin, 29 Oktober 2012

Nasehat Adz Dzahabi (Nasehat Emas)


Ustadz Romi Satria Wahono berkata: "Nak, ketika masa SMA, saya belajar disiplin, kerja keras dan kepemimpinan ... lulus SMA saya berkeliling belajar ke banyak guru, mereka mengajarkan saya aqidah yang kokoh, akhlak yang mulia, keikhlasan, enterpreneurship, karakter kepemimpinan yang bersih, dan perdjoeangan untuk menolak bernegosiasi dengan kebatilan ... ketika mulai bekerja, saya terapkan semua yang saya pelajari tanpa basa-basi, saya berdjoeang melawan kebatilan bukan hanya dengan hati tapi juga mulut dan tangan... saya tinggalkan semua karir saya demi mempertahankan kebenaran, saya juga terpaksa meninggalkan guru-guru saya karena mereka ternyata tidak konsisten dengan apa yang mereka ajarkan dulu, mereka mulai mau bernegosiasi dengan kebatilan, mereka bekerjasama dengan semua yang dulu mereka lawan, demi suatu kekuasaan ... Nak, kuingin kau tahu, yang Diatas tidak pernah tidur melihat pasukannya berdjoeang, karena itu janganlah pernah merasa takut, saya juga tidak pernah miskin karena berdjoeang melawan kebatilan, bersumpahlah Nak, di saat sekarang dan di masa depan ... janganlah sudi bernegosiasi dengan kebatilan dan lawanlah mereka dengan tangan!"

0 komentar: